PUSAT BUKU ASWAJA

HANYA MENYEDIAKAN BUKU-BUKU BERKUALITAS DALAM BINGKAI AHLUSUNAH WAL JAMAAH

Kamis, 30 Agustus 2012

Mungkinkah Sunah Syiah dalam Ukhuwah?

KETERANGAN BUKU
Penulis: Tim Pustaka Sidogiri
Cetakan: Ketiga, Mei 2012
Penerbit: Pustaka Sidogiri Pondok Pesantren Sidogiri
Ukuran: 23 x 14,5 cm
Tebal: 2,5 cm (460 halaman)
Berat: 735 gram
Cover: Hard Cover
Kertas: HVS 70 gram
Harga: Rp 85.000

KATA MEREKA
Kajian sungguh-sungguh yang dilakukan anak-anak muda seperti ananda Qusyairi dan kawan-kawannya ini, menurut saya, merupakan langkah penting untuk membendung pengaruh aliran sesat semcam Syiah... Sebab, saya jarang sekali melihat anak-anak muda yang peduli dan memilkirkan akidah umat dengan sungguh-sungguh.
-- KH. A. Nawawi Abd. Djalil, Pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri

Buku ini banyak memuat fakta dan data tentang ajaran Syiah, baik klasik maupun kontemporer. Buku ini telah menjadi momen penting bagi Pondok Pesantren Sidogiri (PPS) untuk turut berkiprah dalam peningkatan khazanah keilmuan Islam di Indonesia. Kita berdoa, mudah-mudahan akan terus lahir karya-karya ilmiah yang bermutu tinggi dari PPS. Begitu juga dari berbagai pesantren lainnya.
-- DR. Adian Husaini, MA., Ketua Dewan Dakwah Islamiah Indonesia

Karya Prof. Dr. Quraish Shihab dinilai telah menggiring logika pembaca untuk mengakui kebenaran Syiah dengan upaya menutupi hakikat keasliannya... Sebaliknya, Qusyairi dan kawan-kawan telah memanfaatkan puluhan buku Syiah (termasuk al-Kafi dan lain-lain) sebagai sumber yang dicantumkan dalam catatan kaki.
-- Majalah GATRA

Buku ini memberi jawaban-jawaban ilmiah, adil dan proporsional, dengan merujuk pada kitab-kitab Syiah yang otoritatif. Jawaban-jawaban ilmiah dalam buku ini sangat memuaskan pembaca yang haus akan pengetahuan tentang Syiah.
-- Majalah MAFAHIM

Lima santri menanggapi, bahkan membantah, pendapat seorang profesor doktor, mungkinkah? Inilah yang terjadi dengan terbitnya buku "Mungkinkah Sunah Syiah dalam Ukhuwah?"
-- Majalah AL-KISAH

1 komentar: